kata untuk sahabat

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 19 September 2011


Senang bisa melihatmu bertabur senyum disana.
Kau nampak bahagia tanpa beban yang menyesakkan dada.
Sahabat... Tetaplah tersenyum seperti ini.
Jalani hidup dengan senyum dan canda di hati.
Membuatku terhibur karena senyummu menggugah nurani.

Tak perlu kau melihat ke arahku.
Cukup genggamlah tanganku agar aku tak merasa sendiri.
Tidak harus kau selalu menolongku dari keterpurukan yang membuatku terjatuh.
Cukup tersenyumlah untuk membuatku tersengat oleh semangat yang membuatku bangkit lagi.

Jika ada satu harapan.
Aku hanya akan berdoa semoga kau senantiasa bahagia.
Terselimuti oleh tawa dan menggapai semua cita yang pernah kau gantungkan tinggi d angkasa.Jika ada satu permintaan.
Aku hanya akan meminta..
Semoga TUHAN menambah lembaran usiaku d dunia.
Agar hidupku bermakna bersama canda dan tawa bahagia yang kau coretkan d dalamnya.

Aku tidak menuntut kau jadi yang terbaik.
Yang membuatmu menggenggam ego dan slalu menepuk dada.
Aku hanya meminta tetaplah menjadi seperti ini.
Tak perlu sempurna tapi akan selamanya:)

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar